Serap Anggaran 460 Juta, Rahmat Hidayat: Optimis Rampung Pembangunan Pos PSDKP

SUMBAWA, infoaktualnews.com Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia pada tahun 2024 ini mengalokasikan bantuan Dana dari APBN sebesar Rp 460 Juta.

Lokasi Pembangunan Pos PSDKP di Tanjung Pengamas Desa Karang Dima Kecamatan Labuan Badas

Dimana anggaran tersebut diperuntukan guna menunjang pembangunan pos Pengawasan Sumber Daya Kelautan Perikanan (PSDKP) di dikawasan Goa Tanjung Pengamas Karang Dima Labuhan Badas Sumbawa.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbawa Rahmat Hidayat, S.Pi.,MT., kepada media ini usai sidang paripurna Dewan, Senin (8/7).

Saat ini sedang berproses untuk mempersiapkan semua. Sebelumnya telah dilakukan review DED dari paket proyek tersebut di Kementerian, ungkap Rahmat Hidayat akrab disapa pejabat low profile ini.  Dan rencana lelang tendernya langsung dilakukan oleh Pusat, dan saat ini sedang berproses semua proses.

“Tentunya, dengan ada pembangunan ini, kami mencoba untuk segera melakukan percepatan penerbitan sertifikat lahannya di Goa Tanjung Pengamas,” ujar dia.

Oleh karena itu, dukungan semua stakeholder selama proses pembangunan Pos PSDKP ini bisa berjalan dengan lancar dan baik, semua ini dilakukan untuk kemajuan pembangunan di Daerah. tandasnya (IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)