Perkuat Sinergitas, Imigrasi Sumbawa Kunjungi Bupati, Dandim dan Kapolres Sumbawa Barat

SUMBAWA, Infoaktualnews,com – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Sumbawa Besar Selfarioa Adhityawan Pikulan, S.H., M.Si., melaksanakan kunjungan kerjanya di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Senin (30/01/2023) waktu setempat.

Pada kujungan tersebut, pejabat yang baru ditunjuk menjadi Kakanim Sumbawa itu bertemu dengan Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M di Kantor Bupati.

Selanjutnya, ia melanjutkan konjungan dan koordinasinya ke Mapolres Sumbawa Barat bertemu dengan Kapolres AKP Heru Muslimin, S.IK., M.IP.

Kemudian, mengunjungi Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf. Octavian Englana Partadimadja di Makodim Sumbawa Barat.

“Adapun maksud kunjungan tersebut untuk silahturahmi dan perkenalan diri sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar yang dilantik pada 11 Januari 2023, kunjungan tersebut untuk menindaklanjuti Perjanjian Kerja Sama Pembangunan Unit Kerja Kantor yang akan berakhir pada tgl. 31 Januari 2023. Kunjungan tersebut juga sebagai bentuk sinergitas antar instasi di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat;Silahturahmi dalam membangun sinergitas dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Dalam Koordinasi tersebut disampaikan 3 hal penting, antara lain:
Perjanjian Kerja Sama harus segera diperbaharui mengingat tgl 31 Januari 2023 Perjanjian Kerja Sama akan berakhir.Bupati Kabupaten Sumbawa Barat akan segera memperbaharui Perjanjian Kerja Sama Pembangunan Unit Kerja Kantor dan mekanisme penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tersebut.Bupati Kabupaten Sumbawa Barat akan segera memfasilitasi kebutuhan Unit Kerja Kantor dan mempersiapkan pegawai yang akan ditempatkan pada UKK Taliwang.

Harapannya kunjungan ini akan membangun sinergitas antar instansi dan masyarakat Sumbawa Barat akan segera mendapatkan layanan Keimigrasian. (IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)