Pilkada 2020, PKB resmi dukung Pasangan Firin-Fud menjadi Bupati dan Wakil Bupati KSB

InfoaktualNews.com, Sumbawa Barat –

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendukung pasangan Firin-Fud menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020-2024. Selasa siang (30/6) bertempat di Aula Central kediaman Bupati Sumbawa Barat.

Penyerahan dukungan kepada paslon Dr.Ir.H.W.Musyafirin, M.M dan Fud Syaifuddin, ST ini dihadiri oleh beberapa petinggi partai yang sudah sebelumnya menyatakan sikap untuk mendukung petahana, segenap kader PKB serta simpatisan se-KSB dan awak media.

Dukungan kepada paslon tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Nomor 2923/DPP/01/VI/2020, tentang penetapan Dr. Ir. H W Musyafirin, MM dengan Fud Syaifuddin, ST sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat.

Penyerahan SK PKB dukungan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPW PKB Provinsi NTB, H. Lalu Hadrian Irfan didampingi oleh ketua DPC PKB KSB, Sudarli, S.Pd kepada pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam Sambutan Ketua DPW PKB NTB H
Lalu Harian Irfan mengatakan bahwa “selain hasil survei, catatan prestasi kinerja selama memimpin menjadi dasar tolak ukur DPP PKB memberikan dukungan pada petahana”.

Hasil survei yang dilakukan oleh PKB menghasilkan 70% kemenangan untuk petahana, namun bukan hanya itu dasar acuan yang digunakan oleh PKB tetapi capaian prestasi kinerja salah satunya dasar penilaian untuk dua sosok tersebut.

“Prestasi ini tidak hanya terinformasikan di daerah, namun juga hingga tingkat nasional. Jadi beliau (Firin Fud) sangat dikenal, karena prestasi membangun daerah” tuturnya.

Mengingat calon petahana tersebut sudah berhasil menorehkan prestasi dalam membangun daerah. Tentu prestasi tersebut, merupakan kreatifitas Bupati dan Wakil Bupati selama masa kepemimpinannya di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Insya Allah kami dari PKB siap berjuang dalam mengawal beliau sampai beliau dikukuhkan menjadi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Selanjutnya” sambung H.Lalu Harian Irfan.

Terakhir beliau menegaskan bahwa PKB NTB siap mengawal pasangan petahana, tentunya melalui kerja dari kadernya, dan beliau memperingatkan kepada semua fungsionaris untuk tidak main-main, dan ketika ada yang keluar dari barisan di tengah jalan perjuangan maka akan ada sanksi tegas dari partai tutupnya. (IAN-Gaf)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)