Melawan Saat Disergap, Dua Bandar Sabu Ditembak Mati Di Surabaya

Surabaya, IAN –

Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardiant mengatakan dini hari tadi, senin (21/9) anggotanya menembak mati dua bandar sabu di wilayah Perak Surabaya.

“Dua bandar itu bernama Nur Kholis (41) warga Surabaya dan Rizky (22) warga Palembang,”ungkapnya di Mapolrestabes Surabaya, sore.

Memo mengatakan keberadaan keduanya diketahui ketika menginap di sebuah hotel di Perak Surabaya. “ Saat dilakukan penyergapan, keduanya melawan dengan menyerang menggunakan parang,”jelasnya.

Karena menyerang dengan parang, sambung Memo, anggotanya terluka.” Lengan anggota sebelah kiri tersabet parang tersangka hingga akhirnya diberi tembakan tegas dan terukur,”jelasnya.

Dari catatan kepolisian, lanjut Memo, keduanya adalah penyuplai sabu di beberapa lapas yang ada di Jatim bahkan Indonesia.” Keduanya juga merupakan pengembangan kasus bandar yang sudah kami tembak mati sebelumnya,”jelasnya.
Sementara itu dalam pengungkapan tersebut diamankan barang bukti tas berwarna biru berisikan sabu seberat 20 kg. (IA-Sy)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)