Blusukan dan Kampanye Dibasis, Husni-Ikhsan Dicintai dan Didukung Penuh Masyarakat

121

Sumbawa, Infoaktualnews.com –

Jelang perhelatan pesta demokrasi rakyat yang tinggal menghitung hari, Kini Masyarakat sudah nampak arah dukungan ke masing-masing paslon yang akan bertarung pada 9 Desember 2020 mendatang. Salah satunya, Calon Petahana Husni Djibril (Bupati,red) mendapat dukungan penuh dan disambut antusiasme masyarakat di beberapa Desa di kec. Utan Kab. Sumbawa.

Tampak pantauan awak media, Masyarakat yang tergabung dalam berbagai kalangan baik dari Buruh, Nelayan, Petani, Pedagang dan lain sebagainya, adapun Masyarakat dibeberapa Desa Kec. Utan tersebut, menyatakan sikap dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Husni-Ikhsan. Ratusan petani, nelayan, buruh dan pedagang tersebut menginginkan Tanah Samawa ini dipimpin lagi oleh  pasangan petahana tersebut yakni Pak Husni Djibril (Bupati, red).

Pernyataan sikap dukungan dari berbagai kalangan masyarakat terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana itu, saat berlangsung dalam sebuah Kampanye dialogis Dan Blusukan di beberapa titik di Kec. Utan, Kamis (29/10).

Sementara itu, saat konfirmasi media ini, Salah Satu warga Inisial HZ sebagai perwakilan para Petani, Nelayan, Buruh, Pedagang mengatakan, Masyarakat memiliki harapan besar kepada pak Husni Djibril (Bupati, red), dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tanah Samawa ini. Terlebih, kata dia, kinerja Pak Husni sewaktu memimpin Sumbawa sudah dirasakan oleh masyarakat. Maka dari itu pasangan Petahana Pak Husni saat ini berpasangan dengan Pak Ikhsan harus lanjut memimpin Sumbawa kedepannya.

“Yang hadir juga ada para nelayan, Pedagang, buruh dan petani dan lain sebagainya. Artinya ini bukti Masyarakat menginginkan lagi Pak Husni Djibril memimpin Sumbawa lagi, karena kinerjanya sudah  kami rasakan,” ungkapnya.

Dikatakannya, selama kepemimpinan Pak Husni Djibril priode 2015-2021, bantuan dari pemerintah yang diturunkan kepada para nelayan dan petani sudah cukup banyak. Meski demikian, kami masih punya harapan besar kepada Pak Husni, maka dari itu, agar harapan itu terjawab Pak Husni Djibril (Bupati, red) harus jadi Bupati lagi.

“Kami para Buruh, Nelayan dan petani akan Bersatu memenangkan Calon Petahana Pak Husni Djibril (Bupati, Red) bersatu untuk memenangkan Paket Husni-Ikhsan nomor urut 1 dalam Pilkada nanti,” katanya.

Sementara, calon Bupati Dan Wakil Bupati, Husni-Ikhsan mengaku, terharu dan apresiasi terhadap masyarakat yang sudah menyatakan sikap untuk mendukungnya dalam kontestasi politik Pilkada Sumbawa yang bakal digelar 9 Desember 2020 nanti.

Ia juga berjanji, jika terpilih lagi akan terus berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan para petani, nelayan, buruh Dan semua masyarakat Sumbawa, melalui bantuan bantuan program pemerintah yang pro rakyat serta bantuan lainnya.

“ Pak Husni-Ikhsan, bangga dan apresiasi atas kekompakan masyarakat baik buruh, petani dan nelayan Bersatu ini. Karena mereka punya komitmen bersama-sama dalam memajukan kesejahteraan Dan kemaslahatan masyarakat ini,” ujarnya.

Dikatakannya, ia hadir di tengah masyarakat nelayan, petani, buruh dan seluruh masyarakat di Tanah Samawa untuk mengangkat harkat dan martabat mereka, dengan bantuan pemerintah yang secara langsung menyentuh ke lapisan masyarakat bawah tersebut. pungkasnya (IA-Dy)