Husni-Ikhsan Pasangan Ideal Pimpin Sumbawa, Inilah Sosok Dimata Masyarakat

82

Sumbawa,  Infoaktualnews.com

Pasangan Calon nomor urut 1 Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril dan HM. Ikhsan Majid turun langsung melakukan blusukan dan kampanye dialogis menyapa masyarakat di beberapa titik di kecamatan Buer, Adapun Pelaksanaan Kampanye dialogis tatap muka dengan mengedepankan aturan protokol kesehatan dilaksanakan di Dusun Juru Mampin Desa Juru Mampin. Jumat, (30/10).

Sementara, pantau media ini, tampak sambutan hangat serta antusiasme warga menyambut calon petahana Husni Djibril (Bupati, red) bersama tim kemenangan Husni-Ikhsan di desa tersebut patut diacungi jempol, karena ada harapan besar masyarakat ditaruh pada pasangan calon Husni-Ikhsan untuk memimpin sumbawa periode 2021-2024.

Kemudian, Tim Media Infoaktualnews.com mencoba temui berbagai koresponden dari berbagai kalangan, salah satu perwakilan tokoh masyarakat yang menyatakan dukungan ke paslon Husni-Ikhsan, M. Saleh menyatakan bahwa, Pak Husni Djibril (Bupati, red) telah banyak berbuat menorehkan pembangunan yang nyata  dan nampak di tengah masyarakat selama ia memimpin sumbawa. Salah satunya, disektor pertanian, Apalagi dengan terbangunnya Bendungan terbesar di pulau Sumbawa bahkan di NTB yakni Bendungan Bringin Sila yang ada di Kec. Utan. ungkapnya.

Menurutnya, tentu pembangunan tersebut akan berdampak serta dirasakan langsung oleh sebagian besar masyarakat di bidang sektor pertanian terutama para petani, Artinya kedepannya Masyarakat di bagian barat baik mulai dari Rhee, Utan, Buer, Alas dan Alas Barat akan sejahtera di bidang pertaniannya. Pasalnya, kalau saat ini para petani bisa musim tanam hanya sekali Saja namun setelah terbangunnya Bendungan tersebut. Maka kedepannya masyarakat bisa melakukan musim tanam berkali-kali  karena ketersedian Air tercukupi.

“Kita harus akui bahwa tanpa Pak Husni Djibril (Bupati, red) Pembangunan Bandungan Raksasa tersebut tidak akan bisa terlaksana. Insha Allah sebagian besar masyarakat tanah Samawa menginginkan Pak Husni Djibril Melanjutkan pembangunan sumbawa kedepannya. Saya mengajak semua lapisan masyarakat dari berbagai elemen untuk memilih pasangan Husni-Ikhsan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.

Lanjut, ia menambahkan bahwa ada pembangunan diberbagai sektor lainnya. Antara lain, dibidang kesehatan dengan terbangunnya RSUD yang representatif dan pembangunan puskesmas – puskesmas guna meningkatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat, infrastruktur, Pembangunan Dermaga International di wilayah timur yakni Teluk Santong, Pembangunan bendungan Kerekeh, Jalan lingkar utara alas dan program yang menyentuh secara langsung ke lapisan masyarakat yakni Program Krabat. paparnya.

“Kami berharap calon petahana pak Husni Djibril (Bupati, red) bisa mendapatkan kepercayaan dan amanah masyarakat untuk memimpin Sumbawa, karena paslon nomor urut 1 Husni-Ikhsan pasangan ideal dan serasi,” pungkasnya (IA-Dy)