Kapolsek Rhee Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW.

3

Sumbawa, – Kepala Kepolisian Sektor Rhee Ipda Mochamad Ramdhani, S.Tr.K.  bersama Bhabinkamtibmas Desa Rhee menhadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, kamis pagi (05/11/2020) di Masjid At Taqwa Desa Rhee Kecamatan Rhee, Kabupaten Sumbawa.

Acara tersebut dihadiri Forkopimcam rhee, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar desa rhee.

Dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, desa rhee mengadakan pengajian umum sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara penuh hikmat terlaksana saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mulai tentunya dengan mengucapkan rasa syukur yang mendalam.

Pada kesempatan yang diberikan terlihat Kapolsek rhee Ipda Mochamad Ramdhani, S.Tr.K.  menyampaikan himbauan, ajakan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para jemaah ikut berpartisipasi mensukseskan dalam setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, sejuk dan sehat.

Tidak mudah terpengaruh dalam segala bentuk kegiatan aliran yang belum tentu jelas arahnya yang akhirnya  menjerumus ke dalam radikalisme dan intoleransi, ucapnya.

” Saat ini telah digelar Operasi Zebra Rinjani 2020 jangan lupa melengkapi surat kendaraan dan kelengkapan lainnya sebelum berangkat, dan berhati-hati berkendara dijalan, pakai masker, patuhi aturan  lalu lintas”, imbuhnya.

Diharap para jamaah dan  seluruh masyarakat desa rhee tetap menjaga kondusifitas wilayah serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M selalu  memakai masker, setiap saat mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak saat beriteraksi, menhindari kerumunan untuk mencegah penyebaran corona virus desease 2019, tutup Kapolsek. (Rahmat Hidayat)