Tokoh Sangiang H. Mahmud: IDP Terpilih Kembali, Pilihan Masyarakat Sangatlah Tepat

  • Bagikan

Bima, InfoaktualNews –

Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 berjalan aman dan damai, pesta demokrasi tersebut telah usai dan masyarakat telah memilih pemimpin kedepannya untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat. Pasangan IDP – Dahlan terpilih kembali pada 9 Desember 2020 berdasarkan hasil hitungan cepat, Pasangan petahana tersebut kembali memimpin Kab. Bima untuk kedua kalinya.

Menyikapi hal tersebut, Salah satu tokoh masyarakat Desa Sangiang Kec. Wera H. Mahmud menyatakan suatu komunitas yang dibentuk secara mandiri bersama masyarakat setempat telah membangun komitmen dalam memenangkan paslon petahana tersebut, “Allhamdullillah Masyarakat Kab. Bima kembali memberikan Amanah Dan kepercayaan untuk Pasangan Petahana IDP-Dahlan Memimpin, besar harapan kami agar amanah rakyat diwujudkan sesuai dengan janji-janji politik saat kampanye,” ungkap ketua Komunitas Laju Lara Desa Sangiang kepada awak media, minggu (13/12).

Lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya menyadari sepenuhnya pilkada bukanlah ajang yang sekedar di maknai sebagai pesta Demokrasi semata yang akan di selenggarakan selama sekali dalam 5 tahun sekali, akan tetapi pilkada lebih utama dalam mewujudkan harapan serta kesejahteraan masyarakat dan ekspektasi positif publik. Khususnya, masyarakat kab. Bima dalam dimensi Dan percepatan pembangunan daerah kedepannya.

“Bagi Komunitas Laju Lara Desa Sangiang menilai pasangan petahana IDP- Dahlan merupakan pilihan politik yang sangat tepat untuk menuntaskan agenda pembangunan daerah selama 5 tahun mendatang, sekaligus pasangan yang akan mewujudkan mimpi- mimpi politik serta harapan masyarakat kabupaten Bima. Khususnya di wilayah Wera, terutama yang berkaitan dengan aspek pembangunan daerah baik dalam bidang pertanian, peternakan maupun pada aspek bidang perikanan, dimana sebagian besar masyarakat menjadi sumber mata pencaharian, terutama sebagian masyarakat Dusun Karombo Desa Sangiang Kec. Wera,” paparnya.

Kendati demikian, hadirnya komunitas Laju Lara Desa Sangiang, kata H. Mahmud sebagai upaya dalam menyatukan persepsi serta mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Bima, khususnya di dusun karombo Desa Sangiang kecamatan Wera sudah bergandeng tangan serta kompak sudah memilih memilih pasangan petahana IPD- Dahlah tersebut.

“Dengan kemenangan pasangan Petahana IDP-Dahlan tersebut, masyarakat menaruh harapan besar untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat Kab. Bima,” pungkasnya (IA-yas)

 



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)