Sah! Dilantik 13 Pejabat Struktural BPN Sumbawa

  • Bagikan

Sumbawa, InfoaktualNews –

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Pertanahan Kabupaten Sumbawa Subhan SS SH, Selasa siang (22/12) secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 13 orang pejabat struktural dilingkungan BPN Kantor Pertanahan Sumbawa, acara tersebut berlangsung secara sederhana dan hikmad di Aula Pertemuan Kantor Pertanahan Sumbawa yang dihadiri para pejabat setempat.

Sementara itu, Kepala BPN Kantah Sumbawa Subhan, SS.,SH dalam kata sambutan dan arahannya, mengingatkan kepada seluruh aparatur BPN khususnya kepada belasan pejabat struktural yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, agar jabatan yang diemban dapat dijadikan amanah dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. tentu dengan menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dan tanggung jawab masing-masing.

Kendati juga Subhan mengingatkan Kepada seluruh pejabat BPN Sumbawa, agar dalam menjalankan tupoksi dan tanggung jawabnya sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku, dengan tetap berpegang teguh pada visi dan misi yang diemban BPN. apalagi dengan telah dicanangkan kawasan zona integritas BPN Sumbawa sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Oleh karena itu, kepada seluruh aparatur BPN Sumbawa diminta untuk terus berupaya dan berusaha meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tukasnya.

Adapun ke-13 pejabat struktural BPN Sumbawa yang dilantik tersebut sesuai dengan jabatannya terdiri dari Weni Ratnasari A.Md sebagai analis anggaran pertama, Joko Malik SE analis pengelolaan keuangan APBN pertama, Siti Aisyah analis SDM aparatur pertama, Syahrul SH penata kadastral pertama, Ismail Hasan S.Tr penata kadastral pertama, dan penata pertanahan pertama masing masing Ardian SH, Muhammad Zhafin Yordania Aswari A.Md, Muaz Bil Warid SE, Mochamad Reza Novaryanto ST, Nova Surya Perdana SH, A Azis SH, Nugroho Dedi Pratomo SH dan Hairiyah. (IA-aM)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)