Dirbinmas Polda Metro Jaya Berkunjung ke Kampung Tangguh Jaya

  • Bagikan

Jakarta | Pada hari Selasa, 29 desember 2020 Dirbinmas Polda Metro Jaya melakukan kegiatan Kunjungan Silaturahmi di Kampung Tangguh Jaya pada slum area RT 03 RW 09 Kel. Cipite Utara Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Dalam sambutan Ketua RW 09 Kel Cipete Utara Sdr. Agus menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT atas upaya yang telah warga upayakan dalam hadapi pademi Covid-19, sedangkan, Dirbinmas Polda Metto Jaya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh Ketua RW dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolda Metro Jaya dengan adanya Kampung Tangguh Jaya (preventive strike).

Agar tetap jaga kerukunan. Sumbangan yang ada berupa beras, masker, disinfektan agar digunakan sebaik-baiknya, dan sumbangan untuk beli buku agama, insyaallah akan terus berlanjut, dan yang terakhir kunjungan ke rumah warga pra sejahtera, lokasi budidaya ikan dan tanaman, taman bacaan, lumbung pangan.

Selain Direktur Binmas Polda Metro Jaya juga hadir Kasat Binmas AKBP Wahyu Budiman, Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Seli Puja Wijaya, Kapolsek Kebayoran Baru  Kompol Supriyanto SH MH, Kasi Binkommas Kompol Sujanto, Kasi Latpuan, Bhabinkamtibmas Kompol Hadi Susanto, Kasatpol PP  Sdr Rahmadi, Bhabinkamtibmas Kel Cipete Utara, Ketua RW berserta para Ketua RT setempat, Ketua FKDM dan Perwakilan warga Kel. Cipite utara Kec. Keb. Baru Jaksel

Kegiatan berjalan lancar, dengan tetap memedomani protokol kesehatan, respons warga setempat sangat positif. (Rahmat Hidayat)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)