Kecamatan Pantai Labu Melaksanakan Sosialisasi Perbub No. 77 Tahun 2020 dan Pembagian Masker kepada Masyarakat Pengguna Jalan

  • Bagikan

Pantai Labu | Infoaktualnews.com- Camat Pantai Labu Rahmat Azahar Siregar, S.STP,MM dan jajaran Pemerintahan Kecamatan bersama Kapolresta Deli Serdang melalui Kanit Binmas Polresta Deli Serdang Iptu Besli Situmorang, ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Deli Serdang Serta Kapolsek Beringin Melalui Iptu Erwin, Kanit Provos, dan Kanit Binmas Polsek Beringin Melaksanakan Sosialisasi Perbup No 77 tahun 2020 Sekaligus memberikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yg melalui jalan besar Pantai labu pekan.

Hal ini di lakukan agar masyarakat paham dan sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan karena sama- sama kita ketahui bahwa pemerintah Kabupatan hingga Pusat telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat di masa pandemi covid 19.

Untuk itu upaya kita adalah bagaimana kita dapat menerapkan protokol kesehatan di saat berpergian maupun di tempat kerumunan, hal ini sudah membantu meringankan kinerja pemerintahan ujar “camat pantai labu.

Kegiatan ini dilaksanakan Pada tanggal 29 Desember 2020 mulai pukul 11.00 wib hingga 12.00 wib di sekitaran area jalan besar pantai labu pekan simpang indomaret.
Pada saat itu juga Ketua Pokdar Kamtibmas ( Kelompok Sadar Keamanan dan ketertiban Masyarakat ) bhayangkara Resor Deli Serdang “Edi sahputra dan Kanit Binmas Polresta Deli Serdang Iptu Besli Situmorang Menyampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada dalam menghadapi covid 19 ini, dgn tetap menggunakan masker di saat berpergian, menjaga jarak di kerumunan dan selalu mencuci tangan, Ujar nya.

Dengan di adakan nya kegiatan ini pemerintahan kecamatan Pantai Labu berharap seluruh masyarakat dapat terhindar dari penyebaran corona virus dan berharap ekonomi masyarakat pantai labu kembali Pulih seperti sediakala apalagi dengan adanya bantuan UMKM dan BPUM kepada masyarakat khususnya masyarakat Pantai Labu. (Nadli)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)