Polsek Tebing Tinggi Terus Tingkatkan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis

  • Bagikan

TEBING TINGGI |infoaktualnews.com,- Dalam rangka menekan angka kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Polsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi Polda Sumut terus tingkatkan patroli dialogis  sekaligus mengimbau secara langsung ke warga masyarakat tentang antisipasi wabah Virus Corona (Covid-19).

Patroli ini di lakukan usai pelaksanaan apel 3 pilar,Sinin malam,(20/01/2021) sekira pukul 21.30 Wib, yang dipimpin langsung Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, SH.MH dengan lima personil  yaitu Aiptu M. Sumbayak, Aiptu Benny Rizaly, Bripka Rudi Wijaya, Bripka Elpin Malau, Bripka G. Siregar, dengan mempergunakan 1 Unit Ranmor Dinas  R4.

Kapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, SH.MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Jesua Nainggoalan mengatakan  Kegiatan Patroli Dialogis dilaksanakan dengan rute  Jalan Tol Desa Paya Bagas,  dan Desa Paya Lombang Kec. Tebing Tinggi, Kab. Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan dan menghimbau secara langsung ke warga masyarakat tentang antisipasi Covid-19,” kata Kasubbag kepada Wartawan,Selasa (26/1/2021).

Pada kesempatan itu juga, petugas patroli mengajak kepada warga masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan kami juga menghimbau, agar masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Harapannya, dengan adanya patroli tersebut dapat menekan angka kriminalitas serta warga masyarakat lebih mengerti dan dapat menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi sehingga tetap aman, nyaman dan kondusif, ” Tandasnya

Selama pelaksanaan patroli sambung Kasubbag, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria, SH.MH mengatakan tidak di temukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari masyarakat ” tutup Kasubbag.

[Qodri Hrp]



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)