Letkol Tek Zuzan Evian Jabat Kadislog Lanud Suryadarma

  • Bagikan

Jakarta, Infoaktualnews.com –

Pen Sdm. Letkol Tek Zuzan Evian resmi menjabat Kepala Dinas Logistik Lanud Suryadarma menggantikan Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., yang dipimpin oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., bertempat di Ruang Briefing Mako Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Sabtu (6/3).

Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan ini berjalan dengan lancar dan tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditentukan. Acara diawali dengan penandatanganan berita acara kemudian diakhiri dengan laporan resmi kepada Komandan Lanud Suryadarma.

Serah terima jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara, Nomor Kep/2-PKS/II/2021, tanggal 5 Februari 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara dan Surat Perintah Danlanud Suryadarma Nomor Sprin/97/III/2021 tanggal 2 Maret 2021.

Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Pamen Disaeroau dalam rangka pendidikan Sesko TNI sedangkan pejabat baru Letkol Tek Zuzan Evian sebelumnya menjabat sebagai Pabandyabinsisevlap Paban I/Ren Slogau.

Hadir pada acara tersebut Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W, Para Kepala Dinas Lanud Suryadarma, para pejabat Lanud Suryadarma, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul beserta para pengurus.

Usai pelaksana acara sertijab Kadislog Lanud Suryadarma, kemudian diadakan juga serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-Cabang 5/D.I Staf Pangkalan dari Ny. Vivin Dedy Cahyadi kepada Ny. Silfi Zuzan Evian yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul bertempat di Kantor PIA AG Cabang Lanud Suryadarma. (IA-Zie)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)