Ratusan Anggota Polres Sumbawa Divaksin Covid-19

  • Bagikan

Sumbawa, infoaktualnews.com –

Sebanyak 723 Anggota dan ASN Polres Sumbawa Polda NTB, divaksin Covid-19, secara bertahap. Vaksinasi Sinovac Dosis kedua ini dilaksanakan di klinik pratama, Polres Sumbawa serta di semua UPT puskesmas di 24 kecamatan.

Sebelum dilakukan vaksin, seluruh personil dan ASN dilakukan screening atau cek kesehatan terlebih dahulu oleh petugas medis dengan tujuan untuk memastikan para anggota dalam keadaan sehat dan siap untuk di vaksin.

Kapolres Sumbawa Polda NTB, AKBP Widy Saputra, S.IK, M.H. melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan, vaksinasi Sinovac Dosis pertama telah dilaksanakan pada tanggal 8 maret 2021 dengan diikuti sebanyak 479 Anggota dan ASN polres Sumbawa yang divaksin.

Kemudian lanjut kasubbag, Vaksinasi Sinovac Dosis kedua ini dilaksanakan kembali bagi 479 Anggota dan ASN pada hari ini tanggal 22 maret 2021.

” sementara sebanyak 244 anggota polres sumbawa, belum menerima vaksin covid-19,” rincinya.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi seluruh anggota Polres Sumbawa yang belum divaksin, ditargetkan akan selesai pada bulan April 2021 mendatang.

” Bagi semua anggota polres sumbawa yang bertugas di Polres dan di Polsek-Polsek, ditargetkan selesai divaksin secara keseluruhan pada bulan april nanti,” tegasnya. (IA-Dy)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)