Polres Batubara Bakti Sosial Di Desa Mangkai Lama

Batubara, INFOAKTUALNEWS.COM. – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan lubis berikan Bantuan Sosial dan tali asih kepada anak yatim dan kaum duafa di desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Senin (17/01/2022).

Hadir dalam kegiatan : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Kasubsi Penmas Iptu Abdi Tansar, Bhabinkamtibmas, dan Komunitas Warga Ikhlas Bersedekah (WIB).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melalui Humas nya Iptu Abdi Tansar, membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan tali asih kepada Mila yang mengalami stres dan depresi, warga Desa Mangkai Lama.

Abdi menambahkan, karena keterbatasan ekonomi Amel saat ini tidak sekolah lagi, selain karena keadaan keluarga yang hidup sederhana, dan kepada Kapolres Amel yang di dampingi nenek nya menceritakan jika dirinya ingin kembali sekolah lagi, ungkap Abdi.

Kepada wartawan Nenek sumarni menghaturkan banyak terimaksih kepada Kapolres Batubara yang telah hadir ke kediamannya dan memberikan bantuan kepada kami.

Selanjutnya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis juga memberikan Bantuan Sosial berupa sembako dan tali asih kepada anak yatim piatu, Dinda mempunyai adik kembar Nabila dan Nayla warga dusun IX, Desa Mangkai Lama.

Dinda mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara yang sudah peduli kepada kami bertiga dan memberikan bantuan kepada kami, Semoga Bapak Kapolres tetap diberi kesehatan dan selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah S.W.T. di akhir obrolan, Doa Dinda.

(IA-RF).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)