Kapolsek Labuhan Ruku perketat Protokol Kesehatan pada penerima BLT

9

BATU BARA – Infoaktuanews.com,- Kapolsek Labuhan Ruku perketat protokol kesehatan dan pendisplinan kepada masyarakat juga berikan himbauan untuk mentaati peraturan pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru.

Berdasarkan keterangan rellisan Bah Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Rabu,(07/10/2020), Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskad, S,H yang didampingi oleh Bahbinkamtibmas langsung menyampaikan pendisplinan tentang protokol kesehatan.

Himbauan yang diberikan oleh Kapolsek Labuhan Ruku adalah wajib gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan untuk menerima Bansos BLT yang bersumberdaba dari Dana Desa.

Demikian juga kepada warga masyarakat untuk menghindari penyebaran wabah covid-19, harus displin dan selalu mengunakan masker serta mancuci tangan selalu dengan mengunakan sabun yang di tempat yang sudah disediakan oleh pemerintahan Desa.

Dengan hal ini Polsek Labuhan Ruku berikan himbauan kepada masyarakat tentang Disiplin terhadap Protokol Kesehatan, sehingga Pandemi Covid-19 dapat dihambat dan dapat diputuskan, dan semua masyarakat dapat menjadi pelopor pemutus Pandemi Covid-19. (Rahmat Hidayat)