Ketua Adat Sasak: Jarot Itu Orang Baik & Peduli Ke Warga

80
Sumbawa, Infoaktualnews.com, –

Calon Bupati pasangan nomor urut lima (5) Ir. H. Syarafuddin Jarot saat ini telah menjadi warga kehormatan sasak di desa Gontar Baru Kecamatan Alas Barat, Sumbawa.

Pengangkatan tersebut disaksikan oleh ratusan warga di dusun harapan baru desa gontar baru.

Ketua adat sasak Syarafuddin kepada media ini mengatakan bahwa calon Bupati Sumbawa H. Syarafuddin Jarot merupakan orang yang pantas untuk kita perjuangkan dan kita menangkan di Desa Gontar Baru untuk menjadi Bupati.

“Jarot adalah orang baik. Makanya kita angkat selaku warga kehormatan adat sasak di Desa ini. Dan insya allah kami sudah bulat mendukung beliau,” ungkapnya (7/10), tadi malam.

Menurutnya, kami bersama masyarakat adat sasak lainnya akan terus bergerak untuk mendukung pasangan yang memiliki tagline “Sumbawa Maju”

“Jarot- Mokhlis insya Allah akan unggul disini. Jika pasangan ini nanti pasti akan datang untuk membangun dusun harapan baru desa gontar baru ini. Karena calon Bupatinya sudah menjadi warga di desa ini,” tandasnya.

Syarafuddin berharap kepada seluruh warga dusun harapan baru agar terus bergerak untuk memenangkan pasangan Jarot-Mokhlis pada 9 desember mendatang.

“Kepada masyarakat disini. Mari kita dukung dan kita menangkan pasangan Jarot-Mokhlis pada 9 desember mendatang,” imbuhnya.

Ditempat yang sama calon Bupati Sumbawa H. Syarafuddin Jarot mengatakan dirinya mengucapakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Semoga seluruh masyarakat yang ada di Desa Gontar Baru terus menjaga keakraban, kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan untuk memenangkan pasangan Jarot-Mokhlis pada 9 desember nanti. Dan saya berjanji akan kembali kesini untuk membangun desa ini,” pungkasnya. (IA-Dy)