Perbaikan Akses Jalan RSUD Batu Bara, Satgas ke 109 di Tinjau Tim Wasev Mabes AD

4

KWALA GUNUNG-12/10/2020. Yang menjadi fokus pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0208/AS adalah perbaikan akses jalan menuju SMKN 1 dan RSUD Batu Bara tidak luput dari peninjauan ooeh Tim Wasev Mabes AD beserta rombongan serta didampingi Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Bapak M Syafi’i, SH

 

Selama melaksanakan peninjauan, Ketua Tim Wasev TMMD 109 Mabesad, Bapak Brigjen TNI Darmono S, S.IP terlihat antusias memberikan semangat kepada personil satgas TMMD Kodim 0208/AS. Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasev menanyakan kepada Dansatgas Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos ukuran besi cor yang digunakan, pertanyaan tersebut dijawab dengan cepat dan tepat oleh Dansatgas “siap ukuran besi cor yang kami gunakan 10 milli jenderal”, jawaban tersebut dibalas dengan ucapan “lebih kuat jalan yang kalian buat dibandingkan Tol dilihat dari ukuran besi cor yang kalian gunakan”.

Ketua Tim dalam peninjauan lokasi perbaikan akses jalan tersebut, juga tidak lupa memberikan semangat kepada anggota Satgas yang melakukan pengerjaan.

 

Sesaat setelah melakukan pengecekan, Ketua Tim oleh pihak media meminta untuk diwawancarai. Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Darmono, S, S.IP menyampaikan kpd pihak media “sangat senang dan bangga akan kinerja dan sinergitas para personil Satgas TMMD, dalam kegiatan ini kita bisa melihat sikap gotong royong bangsa Indonesia itu, kerjasama dari berbagai elemen, tanpa memandang pangkat dan jabatan, bersama-sama turun tangan untuk melaksanakan pembangunan bagi kepentingan bersama. Tentunya! Setelah akses jalan ini selesai, harapnnya dapat meningkatkan perekonomian, meningkatkan pelayanan kesehatan oleh RSUD berhubung akses jalan yg sudah lancar, kualitas dan mutu pendidikan di wilayah ini semakin baik, mari kita sama berdoa, kiranya wabah Covid 19 yang melanda seluruh negara, segera dapat ditangani”. Tutur Ketua Tim Wasev mengakhiri pembicaraannya kepada pihak media. (Pendim 0208/AS)

Diterbitkan oleh ; Rahmat Hidayat