Tanggapan Ketua DPRD Batu Bara untuk pelaksanaan TMMD

7

Batu Bara – Infoaktualnews.com,- 12/10/2020.  Ditemui dilokasi TMMD 109 Kodim 0208/AS, saat mendampingi kunjungan Tim Wasev TMMD 109 dari Mabesad yang di Ketuai oleh Inspektur Umum Inspektorat Jenderal Angkatan Darat Brigjen TNI Darmono S, S.IP, Ketua DPRD Batu Bara Bapak M Syafi’i, SH menyampaikan tanggapannya terkait pelaksanaan TMMD 109 di wilayah Batu Bara.

Dalam tanggapannya saat ditemui pihak media, Ketua DPRD selaku wakil rakyat Batu Bara menyampaikan :

. Kelembagaan DPRD Batu Bara mendukung penuh pelaksanaan TMMD

. Dalam hal fungsi anggaran dan pengawasan, DPRD siap mendukung Pemerintahan Kabupaten Batu Bara untuk bersinergi dengan TNI dalam hal percepatan pembangunan melalui kegiatan TMMD baik program fisik ataupun non fisik serta bhakti sosial.

. Atas nama lembaga DPRD Batu Bara, mengucapkan terima kasih kepada TNI terkhusus kepada bapak Irum Itjenad Brigjend TNI Darmono S, S.IP, kepada Dansatgas TMMD dalam hal ini Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos beserta seluruh personil Satgas TMMD ke 109 yang di wilayah Batu Bara ini.

 

Lebih lanjut, Ketua DPRD Batu Bara Bapak M Syafi’i, SH menyampaikan harapannya “Mudah-mudahan kegiatan TMMD ini bisa menjadi program yang berkepanjangan nantinya, dan untuk Tahun Depan, saya akan bawa dalam rapat paripurna agar kegiatan TMMD dapat terlaksana kembali di wilayah Batu Bara, tentunya dengan dukungan anggaran yang disetujui oleh semua pihak”. Pungkas Ketua DPRD mengakhiri tanggapannya untuk pelaksanaan TMMD kepada media. (Pendim 0208/AS) (Rahmat Hidayat)