Pembangunan Nyata, Komunitas Pedagang Pasar Dukung Husni-Ikhsan

87

Sumbawa, InfoaktualNews.com –

Jelang perhelatan pesta demokrasi rakyat yang tinggal menghitung hari, Kini Masyarakat sudah nampak antusiasme untuk memilih pemimpin di tanah samawa kedepannya pada 9 Desember 2020 mendatang. Salah satunya, majunya kembali Calon Petahana Husni Djibril (Bupati,red) mendapat dukungan penuh dan disambut antusiasme masyarakat di beberapa titik wilayah kota sumbawa.

Blusukan dan kampanye dialogis sesuai protocol Covid-19, Tampak pantauan media Infoaktualnews.com, Selasa (10/11), Masyarakat yang tergabung dalam berbagai kalangan baik dari Pedagang, Buruh dan lain sebagainya, Adapun Masyarakat dibeberapa titik kota sumbawa tersebut, menyatakan sikap dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut 1 Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Husni-Ikhsan. Mereka (Pedagang, red) tersebut menginginkan Tanah Samawa ini dipimpin lagi pasangan petahana tersebut yakni Pak Husni Djibril (Bupati, red).

Pernyataan sikap dukungan dari berbagai kalangan masyarakat ada Emak-emak, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama dan para pedagang Pasar Seketeng terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana itu. Kampanye dialogis Dan Blusukan di beberapa titik di zona kota kecamatan Sumbawa Pasangan Husni-Ikhsan berlangsung sangat kekeluargaan serta antusiasme dan penuh simpati Masyarakat yang berlangsung di sebelah lokasi bangunan pasar rakyat modern seketeng.

Sementara itu, saat temui tim media Infoaktualnews.com, Salah Satu warga Sarea sebagai perwakilan masyarakat mengatakan, kami memiliki harapan besar kepada pak Husni Djibril (Bupati, red), dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian di Tanah Samawa ini. Terlebih, kata dia, kinerja Pak Husni sewaktu memimpin Sumbawa sudah dirasakan masyarakat dan tampak nyata, apalagi dengan terbangun pasar seketeng begitu mewah dan megah. Maka dari itu pasangan Petahana Pak Husni saat ini berpasangan dengan Pak Ikhsan harus lanjut memimpin Sumbawa kedepannya.

“Yang hadir juga ada Para Pedagang, buruh, dan lain sebagainya. Artinya ini bukti Masyarakat menginginkan lagi Pak Husni (Bupati, red) memimpin Sumbawa lagi, karena kinerjanya sudah  kami rasakan,” ungkapnya.

Dikatakannya, selama kepemimpinan Pak Husni (Bupati, red) bantuan dari pemerintah yang diturunkan kepada para pedagang dan buruh sudah cukup banyak. Meski demikian, kami masih punya harapan besar kepada Pak Husni, maka dari itu, Agar harapan itu terjawab Pak Husni Djibril (Bupati, red) harus jadi Bupati lagi.

“Kami para pedagang, buruh di pasar seketeng akan Bersatu memenangkan Calon Petahana Pak Husni(Bupati, Red) bersatu untuk memenangkan Paket Husni-Ikhsan no more urut 1 dalam Pilkada nanti,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Fatmawati menyatakan bahwa senang bahagia bisa
berinteraksi langsung dengan Pak Husni (Bupati, red) yang kini kembali maju menjadi calon harapan masyarakat agar melanjutkan pembangunan periode yang kedua.

Menurutnya, memilih pemimpin sumbawa kedepannya itu harus pemimpin yang memiliki gagasan besar serta punya keberanian mewujudkan gagasannya untuk kesejahteraan masyarakat di Tanah Samawa.

Salah satunya, Pembangunan Pasar rakyat modern yakni Pasar seketeng, Itu salah satu contoh karya serta gagasan yang nyata pak Husni, (Bupati, red). Saat ini, Sumbawa memilki pasar rakyat yang baru dan sangat modern.

Untuk diketahui, bahwa Pasar seketeng, salah satu, pasar modern yang hanya ada tiga di Indonesia yakni BSD Tanggerang dan Malang Jatim. Oleh karena itu, Dalam kesempatan kampanye dialogis tersebut para pedagang pasar yg terhimpun dalam asosiasi pedagang pasar kabupaten sumbawa menyatakan dukungan dan deklarasi. (IA-Dy)