Kapolres Sumbawa Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Sumbawa, infoaktualnews.com – Usai perayaan Idul Fitri 1445 H, jajaran Polres Sumbawa, Polda NTB, menggelar acara halal bihalal di Lapangan Wicaksana Laghawa, Selasa (16/4) pagi.

Halal bihalal dimulai setelah pelaksanaan apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P,  dan diikuti oleh para Pejabat Utama,Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres Sumbawa, Bhayangkari serta tamu undangan.

Kapolres Sumbawa mengungkapkan bahwa kegiatan pagi ini dilaksanakan dalam rangka Halal Bihalal jajaran Polres Sumbawa yang dirangkaikan dengan doa bersama oleh Ustadz Slamat Riyadi, S. Pdi.

“Puji syukur kita haturkan kehadirat Allah SWT sehingga pada kesempatan ini kita biasa berkumpul di Lapangan Hijau Polres Sumbawa dalam Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan Doa bersama Polres Sumbawa,” ucap Kapolres.

Sambung Kapolres, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Polres Sumbawa.

“Dengan momen halal bihalal ini, sebagai sarana seluruh personel Polres Sumbawa untuk bisa saling memaafkan atas kesalahan yang telah diperbuat selama satu tahun ke belakang dan bisa mempererat tali persaudaraan serta kekeluargaan,” tegas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Sumbawa itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Sumbawa yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Rinjani 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar, lancar dan kondusif. (IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)