Inilah! Sosok Jarot-Mokhlis Dimata Petani

42

Sumbawa, Infoaktualnews.com-

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP – Ir. H. Mokhlis, M,Si mendapat dukungan penuh dari petani di Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa.

Perwakilan petani Kecamatan Moyo Utara H. Yusuf kepada media ini mengatakan dirinya mengajak kepada seluruh petani untuk mendukung pasangan nomor urut lima (5) yaitu jarot – mokhlis

“Saya mengajak kepada seluruh petani yang ada di Moyo Utara untuk mendukung pasangan jarot – mokhlis,”ungkapnya, jumat (2/10).

Menurutnya, pasangan jarot – mokhlis dua- duanya Ir. Pertanian. Jadi sangat faham tentang petani di Kabupaten Sumbawa.

” Saya yakin jika pasangan ini nantinya akan menjadi Bupati / Wakil Bupati Sumbawa. Dan juga hanya pasangan Jarot- Mokhlis yang mengerti tentang petani,” terangnya.

Lanjutnya, sudah berapa calon Bupati/wakil Bupati selalu berjanji datang ke moyo utara ini. Namun pasangan Jarot-Mokhlis tidak ingin berjanji tapi pasangan ini ingin memberikan bukti nyata bahwa dirinya peduli dengan petani.

“Jawaban dari pak jarot sangat konkrit untuk kemajuan petani. Dan juga yang paling kami sukai dia tidak mau berjanji. Tapi ingin memberikan bukti,” bebernya.

Seperti diketahui setiap pemilihan Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa masyarakat moyo utara selalu mengutarakan tentang kurangnya pasokan air dari bendungan batu bulan.

Mengingat pasokan air dari bendungan tersebut sangat kurang untuk petani di Kecamatan Moyo Utara. Sehingga masyarakat meminta pemerintah untuk mencari alternatif lain agar petani bisa mendapatkan air. Meski demikian hal tersebut sulit untuk dilakukan.

Dan empat tahun lalu pasangan Husni- Mo pernah berjanji dengan masyarakat moyo utara jika ingin membangun talang air. Namun hingga kepemimpinan berakhir talang air tersebut tidak dibangun.(IA-Red)