Jarot-Mokhlis Temui Emak-Emak Pedagang Di Pasar, Ini Pesannya!

14

Sumbawa, Infoaktualnews.com –

Pasangan Calon Bupati /Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot – Ir. H. Mokhlis (Jarot – Mokhlis) melakukan blusukan di pasar labuhan Sumbawa.

Kemudian, saat memasuki pasar pasangan Jarot-Mokhlis langsung diserbu ibu- ibu dan langsung melakukan sesi foto bersama sambil mengatakan hidup sumbawa maju dan sumbawa maju menang. Selain itu juga pasangan Jarot- Mokhlis memborong dagangan milik pedagang di pasar labuhan badas.

“Saya paling suka makan sayur kelor. Jadi saya mengajak masyarakat untuk selalu makan sayur kelor. Karena sayur kelor ini sangat bagus khasiatnya untuk tubuh kita,” ungkapnya (3/10).

Lanjutnya, saya juga suka dengan pisang. Makanya saya borong pisang milik ibu – ibu pedagang disini.

“Selain untuk mengecek pasar labuhan sumbawa. Kami juga memastikan apakah masyarakat yang masuk ke pasar memakai masker. Jika tidak memakai masker kita juga kasih masker dan sekaligus mengkampanyekan tentang protokol kesehatan,” tukasnya.

Hal senada juga dikatakan calon wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Mokhlis bahwa tahun ini kita dihadapkan pada kasus covid-19. Oleh karena itu kita selaku pasangan calon, kita harus membantu pemerintah untuk mengkampanyekan tentang protokol kesehatan.

“Kita harus turun mengkampanyekan tentang protokol kesehatan. Dan ini penting agar masyarakat tidak terjangkit virus covid-19 tersebut,” singkatnya.

Seperti diketahui turut hadir dalam blusukan tersebut yakni istri calon Bupati Sumbawa Ida Fitriah Jarot, Ketua Tim Pemenangan Jarot – Mokhlis Irwan Rahadi,ST , Calon Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Mokhlis, Drs. Muhammad Ansori, dan Koordinator Tim Pemenangan Dapil Lima Hamzah Abdullah serta ketua relawan kabupaten Sumbawa Andi Rusni. (IA-Dy)