Kepala Dinas (PUPR)Kabupaten Batu Bara Berikan Tanggapan Tentang Kegiatan  TMMD ke 109 Kodim 0208/AS

3

BATUBARA – Infoaktualnews.com,- 16/10/2020. Saat dihubungi via telepon seluler pada Kadis PUPR Batubara bapak Ir. Khairul Anwar menyampaikan kepada Kapten Inf T. Lumbanraja bahwa  kegiatan TMMD yang dilakukan oleh TNI dalam hal ini Kodim 0208/AS telah sejalan dengan komitmen Pemerintahan Kabupaten Batu bara, dimana Pemkab Batubara memasang target tahun 2020 tidak ada jalan rusak dan berlubang di wilayahnya.

“Bahkan dari awal tahun ini pun sudah kita targetkan, jangan sampai ada lagi jalan yang rusak dan berlubang,” Kata Kadis PUPR Batu Bara Ir. Khairul Anwar.

Dengan demikian, kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS, selain membantu masyarakat dalam hal perbaikan akses jalan menuju RSUD dan SMKN 1 Kab. Batu bara, juga membantu Pemerintahan Kabupaten dalam percepatan pembangunan dimana yang menjadi target Dinas PUPR untuk tahun 2020 ini adalah perbaikan jalan rusak dan berlubang.

Di akhir pembicaraannya, Kadis PUPR menyampaikan “kegiatan TMMD adalah salah satu perwujudan kerja sama antara Pemerintahan Daerah dengan TNI dalam hal pembangunan di daerah, sehingga perlu tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan, salam hormat kami, bersama masyarakan TNI kuat, terima kasih”. Pungkas Kadis PUPR Kabupaten Batubara bapak Ir. Khairul Anwar.

(TLR-Pendim 0208/AS)

Rahmat Hidayat