TNI  

Komandan Kodim 0208/Asahan Hebat dan Luar Biasa

Datuk Lima Puluh – 20/10/2020. Pelaksanaan TMMD 109 Kodim 0208/AS, telah memasuki akhir pengerjaan, finishing juga telah dilaksanakan dengan hasil akhir yang sangat luar biasa dari kondisi yang sebelumnya.

Ditemui dilokasi gereja GKII yang mendapat perhatian dan kepedulian dalam kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS, Pendeta GKII bapak Antoni Silaen yang menyampaikan, “kami bangga dengan bapak Komandan Kodim beliau hebat dan luar biasa, sekalipun komandan Muslim, tapi nasionalismenya tinggi terbukti Rumah Ibadah kami diperbaiki, sebagai contoh, saat komandan berkunjung melihat pengerjaan anggotanya dimana beliau memperhatikan tiang teras gereja yang awalnya dari tiang kayu dan kami sudah bersyukur untuk itu, namun bapak komandan merasa kuras puas dan memerintahkan anggotanya untuk mengganti menjadi tiang yang di cor semen, beliau sampaikan kepada anggota saat itu, “peduli  itu sibisanya maksimal” dan hasilnya seperti sekarang ini pak”, ujar pak pendeta. Terlihat bapak pendeta merasa puas akan hasil akhir renovasi Gereja oleh Satgas TMMD ke 109 Kodim 0208/AS.

Media dan masyarakat setuju dengan apa yang disampaikan oleh bapak pendeta, saat dilakukan peliputan sampai dengan kondisi di dalam Gereja, tampak perubahan yang sangat jauh dari kondisi sebelumnya.

Rumah Ibadah baru, bagi Jemaat GKII Dusun VI, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, sebagai bukti Pengabdian dan Nasionalisme TNI untuk Negeri yang dilaksanakan melalui kegiatan TMMD. (tLr-Pendim 0208/AS)

(Rahmat Hidayat)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)