Kepedulian Babinsa Koramil 17/DB, Bantu Ibu Darmi Bersihkan Kebun Cabe

4

Tanjung Balai,- Infoaktualnews.com,-  Serda H.J.Tampubolon, pada hari Kamis, 22 Oktober 2020 membantu Ibu Darmi membersihkan kebun cabe dikebunnya yang berlokasi di  lingkungan V Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Saat ditemui, Babinsa Koramil 17/DB Kodim 0208/AS menyampaikan kepada media, bahwa kegiatan ini murni dilakukan untuk membantu masyarakat yang secara kebetulan ibu Darmi dilihat dari faktor ekonomi bisa dikatakan berkekurangan.

Tentunya sebagai Babinsa selalu harus peka dengan kondisi dan keadaan masyarakat binaan. Saya sebagai babinsa tidak dapat peduli dengan memberikan perhatian dalam bentuk uang, saya hanya sanggup utk peduli dengan ikut serta mengerjakan lahan ibu Darmi, ujuarnya.

Tambahnya, kepedulian ini juga diharapkan oleh Sersan Tampubolon agar masyarakat tahu dan mengerti, bahwa di tempat masyarakat berada, ada Babinsa yang siap membantu dalam bentuk tenaga untuk setiap persoalan hidup khususnya dalam kondisi saat ini dimana penerintah nenyarankan agar memanfaatkan lahan tidur untuk meningkatkan ketahanan pangan di masa Pademi Covid 19 saat ini. Ungkapnya mengakhiri pembicaraan. (tLr – Pendim 0208/AS)

Rahmat hidayat