Jika Diamanahkan Rakyat, Jarot-Mokhlis Siap Bangun Jembatan Lagenti Kec. Empang

6

Sumbawa, InfoaktualNews.com-

Dalam kegiatan Sambang Desa yang dilakukan oleh Paslon Nomor 5 Jarot Mokhlis, Calon Bupati Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP tiba di Dusun Lagenti Desa Empang Bawah Kec. Empang, disana telah menunggu beberapa warga yang ingin bertatap muka lansung dengan beliau.

Dari raut wajah tergambar suasana riang gembira, mereka bersalaman satu persatu dan akhirnya mereka menunjukkan sebuah Jembatan Limpas yang menghubungkan Dusun Lagenti dgn Karang Batu Korong Desa Empang Bawa Kec. Empang

Jembatan tersebut salah satu penyebab meluapnya Air Sungai di Dusun Lagenti hingga menyebar ke desa lainnya di Kecamatan Empang jika musim hujan tiba.

Masyarakat juga mengeluhkan komitmen Pemerintahan Husni-Mo karena usulan pembangunan jembatan baru yang lebih refresentatif tdk kunjung dilalukan sampai akhir masa jabatannya.

Oleh sebab itu, Jarot Mokhlis berkomitmen jika terpilih akan menjadikan Pembangunan Jembatan tsb sebagai Prioritas Pembangunannya.

Pembangunan Jembatan ini memiliki arti penting sebab bukan saja masalah fungsinya yang vital tetapi juga keberadaannya saat ini cenderung menjadi masalah dalam penanganan banjir, krn harus ditinggikan, bukan Jembatan Limpas begini tetapi Jembatan yang lebih tinggi sehingga tidak menjadi penghambat perjalanan warga dan penyebab meluapnya air sungai, tandas Jarot. (IA-red)