Polisi  

Kasat Binmas Medan AKBP Reza Pahlevi SH Terima Ketua Resor. riswandi Husin, dkk

Medan – Infoaktualnews.com,-  09-11-2020, Para Kasat Binmas Polres sejajaran Polda Sumut menerima laporan dari masing masing Ketua Resor KBPP Polri se Sumut tentang hasil Musdalub PD KBPP Polri Sumut tanggal 24-25 Oktober di Hotel Crew Medan yang hasilnya Hilmar Silalahi SH seorang pengacara senior di Kota Medan dan juga putra AKP ( Purn ) M. Silalahi SM.Hk sebagai Ketua priode 2020-2025.
Untuk Polrestabes Medan, Kasat Binmas AKBP Reza Pahlevi Lubis SH menerima berkas laporan dari Ketua Resor Riswandi Husin didampingi Ketua OKK Hery Wibowo, SH, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Angriyani dan wakilnya Suana, Senin 09/11 di Ruang Kasat Binmas Polrestabes Medan.
Kasat Binmas AKBP Reza Pahlevi Lubis SH menyampaikan pesan KBPP Polri sejajaran Resor Medan harus Solid dan bantu kami orang tua ( polri ) untuk meningkatkan Kamtimas diwilayah Medan.
Waktu yang bersamaan Senin 09/11 juga Resor Langkat dipimpin Syamsir Sipahutar didampingi Sekretaris Burhanuddin, wakilnya T. Nurjaenah dan Fery Ginting di terima Kasat Binmas diwakili Iptu Lubis dan unsur KBO,
Demikian juga di Polres Batu Bara Kasat Binmas AKP M. Syafii menerima laporan hasil musdalub KBPP Polri dari Ketua Resor Siti Aisah di dampingi sekretarisnya Feri.
Untuk Resor Madina Wakil Ketua Hasanuddin Harahap didampingi Kasat Sibhara Mulyadi diterima Kasat Binmas Iptu Sudrajat, sedangkan untuk Resor Asahan Ketuanya Agus Ginting diwakili Indra Alek Sekretaris KBPP Polri Resor Asahan diterima Kasat Binmas AKP M. Noor, sedangkan Resor KBPP Polri Sidempuan yang dipimpin Sarmadan SE didampingi Tamsil Utama dan Ismulhadi diterima Kasat Binmas AKP Arifin. SH.
Di Polres Tapanuli Utara Kasat Binmas diwakili Ipda D. Simarmata menerima laporan hasil Musdalub KBPP Polri dari Ketua Resor Bintabg Simorangkir didampingi M Siahaan, sedangka untuk Polres Toba Samosir Briptu Jiples Sirait mewakili kasat Binmas menerima laporan dari Sekretaris Resor L. Sipahutar dan pengurus di ruang kerja kasat Binmas Polres Tobasa.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)