News  

Jajaran Lapas Narkotika Jakarta Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Jakarta – Ditengah pandemi Covid-19 yang masih merebak di Indonesia, tidak menyurutkan semangat jajaran Lapas Narkotika Jakarta untuk mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11).
Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB, dilaksanakan secara virtual oleh Pejabat Struktural yang dilaksanakan di Aula Gedung 1 lantai 3 serta Petugas JFU dan JFT dilaksanakan di ruang kerja ataupun di kediaman masing-masing bagi yang melaksanakan Work From Home (WFH) secara khidmat.

Sesuai dengan arahan surat edaran dari Sekretariat Jenderal Pemasyarakatan dengan nomor surat : SEK-UM.04.01-350 pada tanggal 6 November 2020 perihal tentang Pedoman Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020.

Upacara dengan tema “Pahlawanku Sepanjang Masa” dan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Dr. Freddy Harris, ACCS., yang membacakan amanat dari Menteri Sosial RI.

Dalam amanatnya disampaikan “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pahlawannya dan mengenang jasa para pahlawannya”.

“10 November bukan hanya diperingati sebagai hari pahlawan, tapi kita juga mengingat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk terus dikenang sepanjang masa.” lanjut Dr. Freddy.

Kemudian Oga G. Darmawan selaku Kepala Lapas Narkotika Jakarta menyampaikan “Peringatan hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November merupakan momentum kita untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah mempertahankan dan mengorbankan nyawanya demi kedaulatan Republik Indonesia”.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya.” Tutup Oga.

Kegiatan upacara ditutup dengan menyanyikan lagu Mars Kemenkumham yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dan pembacaan doa yang pimpin oleh Inspektur Upacara.[red]

Publiser : DiMa

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)