Koramil 03 Ropang Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Kebakaran.

13

InfoaktualNews.com, Sumbawa –

Koramil 1607-03/Ropang memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di dusun Batu Rotok, desa Batu Rotok, Kecamatan Batulanteh Kabupaten Sumbawa. Senin siang (09/11/2020).

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan puluhan rumah warga. Kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. Sehingga sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan warga, Koramil 03/Ropang tergerak hatinya untuk membantu para korban yang membutuhkan bantuan.

Plh. Danramil 03/Ropang Lettu Inf Ichsan Mashuri dalam keterangannya menyampaikan bahwa, telah memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di dusun Batu Rotok, desa Batu Rotok, Kecamatan Batulanteh. Lettu Inf Ichsan Mashuri menyerahkan langsung bantuan kepada Sekcam Lenangguar Zulkarnain, S.H selako Ketua Posko Bantuan Kemanusiaan di Kecamatan Lenangguar.

Lebih lanjut Plh. Danramil 03/Ropang juga berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. “Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,” kata Lettu Inf Ichsan Mashuri.

Sementara itu, Sekcam Lenangguar Zulkarnain, S.H mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan dari Koramil 03/Ropang. Tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan, akan sangat bermanfaat bagi korban.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil 03/Ropang beserta jajaranya yang telah membantu, sebab sembako ini menjadi kebutuhan yang sangat di butuhkan oleh warga korban kebakaran tersebut” ucap Zulkarnain. (IA-1).