Berikan Sangsi Kepada Masyarakat Yang Tidak Gunakan Masker, Kapolsek Labuhan Ruku Terapkan Kedisplinan Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru

5

Batu Bara — (infoaktualnews.com) Patroli gabungan  TNI AD – POLRI untu menetapkan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menciptakan Situasi Kondusif dimasa Pandemi Virus Corona Covid 19, Jumat (28/08/2020) Jam, 15.00 Wib di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku

 

Kegiatan operasi razia masker di depan Mapolsek Labuhan Ruku pimpin langsung oleh Kapolsek  AKP Mhd. Iskad. S,H didampingi Kanit Sabhara Ipda P. Situngkir dan Personil Koramil. 04. Talawi Bhanbinsa Serka S. Saragih, Pol PP, Dishub, untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru.

 

Razia masker ini adalah untuk menyampaikan tentang pencegahan penyebaran Virus corona kepada masyarakat yang melintas dan masyarakat disekitar Mapolsek Labuhan Ruku agar selalu mengunakan masker sebagai alat pelindung.

 

 

Patroli Gabungan TNI AD – POLRI dalam pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru adalah untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Labuhan ruku Polres Batu Bara serta memberikan Himbauan kepada Jemaat Gereja dan  Masyarakat agar mengikuti Protokol kesehatan.

 

Demikian juga anjuran buat masyarakat untuk tetap dirumah apabila tidak ada kepentingan, juga hindari tempat keramaian orang banyak berkumpul, selalu menjaga jarak & Sosial distancing, untuk selalu menjaaga kesehatan, kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun, Gunakan masker setiap beraktivitas baik didalam rumah maupun diluar rumah.

 

Didalam kegiatan razia juga terdapat masyarakat yang tidak mengunakan masker melintasi didepan Mapolsek Labuhan ruku, kemudian di stop dan diberikan sangsi dengan hukuman pus up dan juga berikan masker gratis kepada masyarakat yang sudah manjalani hukuman yang diberikan,” Tutup Kapolsek AKP Mhd Iskad. S,H (Rahmat Hidayat)