Kampanye Perdana, Husni Djibril: Pembangunan Diberbagai Bidang Bentuk Kecintaannya Ke Masyarakat Sumbawa

Sumbawa, Infoaktualnews.com –

Pasca penetapan nomor urut calon oleh KPU, Kamis (24/9), pasangan calon bupati dan wakil bupati kab.sumbawa bergerak cepat melaksanakan sosialisasi ke masyarakat. Kampanye perdana pasangan Calon Husni-Ikhsan dilaksanakan di Kel. Bugis Kec. Sumbawa, Sabtu (26/9).

Tampak hadir pada kampanye perdana yakni, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Husni – Ikhsan, Ketua Tim Pemenangan M. Jabir, Sekretaris Tim Pemenangan H. Idham, Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq, dan Tim Relawan Kemenangan Husni-Ikhsan Kab. Sumbawa serta relawan dan simpatisan lainya.

Ketua Tim pemenangan Husni-Ikhsan, M.Jabir Menyampaikan bahwa kampanye perdana saat ini berjalan dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan, masyarakat yang hadir juga dari kalangan para pedagang dan masyarakat lain dari berbagai kalangan.

“Pada pilkada 9 Desember 2020, Kami ingin menang dengan secara baik dan santun, Paslon Husni-Ikhsan komitmen untuk mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 selama pelaksanaan kampanye atau bertatap muka secara langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian di tempat yang sama, Paslon Wakil Bupati DR. M. Ikhsan menyampaikan bahwa dirinya maju pada Pilkada sumbawa ini sudah difikirkan secara mantang bersama Pak Bupati (Husni, Red). Dimana Pak Husni (Bupati, red) sudah dikenal luas semua lapisan masyarakat, Sebab telah banyak berbuat untuk membangun daerah sumbawa. Semua itu Pak Bupati lakukan untuk masyarakat sumbawa. Dirinya mengakui sejak tahun lalu ia diajak untuk ikut mendampingin Pak Bupati (Husni, Red) sebagai calon wakil bupati pada pilkada 9 Desember nanti.

Lanjut, Ikhsan mengatakan adapun program-program selama ini yang ada di kab. Sumbawa, itu semua kepiawaian Pak Bupati (Husni, Red) dalam memimpin Sumbawa yang Hebat dan Bermartabat. Salah satunya, pembebasan lahan untuk jalan samota, pembangunan Jalan Garuda, pembebasan lahan Perpanjangan Runway bandara dan Pembebasan Lahan Bringin Sila serta Bendungan Kereke. Dirinya mengakui bahwa kebijakan pak bupati (Husni, Red) patut kita apresiasi dan sangat hebat dalam membangun daerah untuk mewujudkan kab. Sumbawa yang hebat dan bermartabat. paparnya.

Kendati demikian, pembangunan saat ini sudah signifikan baik di bidang Kesehatan, Perekonomian, pertanian, Pendidikan, dan Infrastruktur. Kata Ikhsan, salah satunya di bidang kesehatan dengan adanya terbangun Rumah Sakit Daerah (RSUD) yang sangat refresentatif dan pembangunan puskesmas yang ada di Kab. Sumbawa. Dan pembangunan Pasar seketeng untuk menunjang serta mendukung perekonomian masyarakat, Pembangunan Bendungan Bringin Sila dengan terbangun bendungan tersebut akan menunjang para petani kita kedepannya dan pembangunan Pelabuhan Internasional yakni Pelabuhan internasional Teluk santong. ungkap Ikhsan.

“Semua pembangunan yang dilakukan pak Bupati (Husni, Red) itu semua sebagai salah satu wujud kecintaannya dalam membangun daerah ini, terutama untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” tegas cawabup Ikhsan.

Kemudian orasi politik juga disampaikan Husni Djibril (Bupati, Red) bahwa tahun politik ini, sejak 3 tahun lalu saya mengajak DR. Ikhsan untuk membangun sumbawa kedepannya. Sebab untuk membangun sumbawa kedepannya butuh orang-orang cerdas seperti Dr. Ikhsan ini. Dengan adanya koalisi 3 parpol ini yakni Partai PDIP, PAN, PKB. Adapun 3 partai tersebut memiliki kader yang solid dan kans yang jelas untuk memenangkan pilkada sumbawa 9 Desember nanti.

Menurutnya, saat ini, ada 3 partai koalisi dimana para pendukungnya juga berkomitmen untuk memenangkan Husni-Ikhsan di pilkada sumbawa nanti. Jika dulu saja hanya 2 parpol pendukung saja kita bisa Menang, Insya Allah untuk melanjutkan pembangunan sumbawa yang hebat dan bermartabat yang lebih maju kita diberikan kemenangan kembali.

Kata, Husni (Bupati, Red) Pembanguan sumbawa sudah sangat signifikan di periode ini, dari berbagai program yang turun ke Sumbawa. Salah satunya, Pembangunan Pelabuhan Teluk Santong itu langsung saya bertemu dengan Pak Menko kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. dirinya mengakui bahwa, dimana Pembangunan Kawasan Pelabuhan Teluk Santong tersebut akan dijadikan Kawasan Ekonomi khusus (KEK) di wilayah sumbawa. “Itu semua saya bertemu langsung dan perintah untuk dikerjakan,” tegas Husni.

Pembangunan di bidang kesehatan, merevitalisasi puskesmas yang ada di kab. Sumbawa. Pembangunan Pasar Seketeng, Bendungan Bringin Sila, Bendungan Kerekeh, Pembangunan Jalan lingkar Selatan Alas, Pembangunan Pelabuhan Teluk Santong, dan Pembangunan Rumah Sakit Daerah (RSUD) yang refresentatif. terang Husni.

“Mari kita bersama – sama membangun sumbawa kedepannya kembali, kita tidak bisa membangun daerah ini sendiri. harus kerjasama semua komponen untuk kemajuan kab.sumbawa demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (IA-Dy)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)