Lanjutkan Pembangunan Sumbawa, Politisi PKB Sukiman: Hayo! Masyarakat Sumbawa Bersatu Pilih Husni-Ikhsan

18

Sumbawa, IAN –

Anggota DPRD Sumbawa Fraksi PKB Sukiman dalam orasi politiknya di Desa Mokong Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa mengatakan bahwa posisi PKB dalam mendukung pasangan HM. Husni Djibril – HM. Ikhsan ( Husni – Ikhsan ) pada pilkada 9 desember mendatang sudah pada tempat sebenarnya. Jadi menurutnya tidak ada keraguan lagi bagi warga PKB Kabupaten Sumbawa untuk memenangkan pasangan Husni-Ikhsan.

“Ini sudah bulat. Dan kita tidak boleh ragu lagi. Karena, PKB sudah bulan mendukung pasangan ini,”ujarnya, rabu (30/9).

Lanjutnya, pak husni adalah kader terbaik PDI. Perjuangan. Sebagai kader terbaik pak husni pantas untuk melanjutkan proses pembangunan di Kabupaten Sumbawa.

“Jarang ada orang seperti pak husni yang berani serta memiliki akses ke pusat. Dan kami tahu apa yang dilakukan oleh pak husni tidaklah segampang membalikan telapak tangan,”timpalnya.

Tambahnya, hal yang besar dilakukan oleh pak Bupati ketika menjabat yakni menjadi bendungan beringin sila. Ini juga tidak gampang. Dan perlu perjuangan panjang. Apalagi nama beringin sila saat itu di kementerian PU berada pada urutan lima puluan. Namun setelah pak husni menemui menteri terkait akhirnya beringin sila bisa dikerjakan tahun berikutnya.

“Dari hal tersebut apa yang dilakukan oleh Bupati itu dapat sudah tergambar. Bahwa selaku kader partai h. Husni ingin berbuat banyak untuk Kabupaten Sumbawa,”terangnya.

Sambung Sukiman, untuk mempertahankan ini semua dan apa yang sudah dilakukan oleh H. Husni tiada kata lain selain kita bersatu untuk memilih kembali nomor satu yaitu – Husni – Ikhsan

“Ayo kita bersatu kembali untuk memilih nomor satu. Insya allah pembangunan Sumbawa akan lebih hebat dan maju lagi,” pungkasnya. (IA-Dy)