Sapa Warga Di Moyo Hulu, Hj. Amin Rahmani: Lanjutkan Pembangunan Sumbawa Dengan Pilih Husni-Ikhsan

12

Sumbawa, Infoaktualnews.com –

Ketua PPK Kabupaten Sumbawa Hj. Amin Rahmani Husni Djibril kembali mengajak masyarakat Desa Pernek Kecamatan Moyo Hulu untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada saat ini dengan memilih pasangan HM. Husni Djibril – HM. Ikhsan (Husni – Ikhsan) pada pilkada 9 desember mendatang.

“Bapak dan Ibu mari kita dukung kembali pasangan Husni – Ikhsan untuk kita lanjutkan pembangunan sumbawa lagi,” ujarnya, rabu (30/9).

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan oleh pak Bupati saat ini tiada lain dan bukan kecuali untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya.

“Yang dilakukan oleh Bupati itu tiada lain dan bukan kecuali untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat masyarakat Sumbawa,”tegasnya.

Lanjutnya, sejak menjadi Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril sudah melakukan banyak terobosan dan mendukung pembangunan bendungan beringin sila di Kecamatan utan.

Untuk diketahui, Jujur saya buka disini. Nama beringin sila itu sebenarnya berada pada peringkat paling bawah. Namun sejak komunikasi pak husni  (Bupati, red) dengan kementerian terkait (PU red) usulannya menjadi nomor satu. terangnya.

“Nah. Figur seperti ini langka kita temukan. Jadi kita harus mendukungnya sekali lagi,”pinta Hj. Amin.

Kemudian, tahun ini juga pemerintah akan membangun bendungan kereke dengan nilai yang fantastis yakni Rp 1,6 triliun.

“Proses pembangunan kereke sudah dimulai. Dan pemda Sumbawa sudah mengeluarkan anggaran ganti rugi senilai Rp 125 miliar. Jadi insya allah dengan keberadaan bendungan kereke ini nanti akan menampung 4000 hektar lahan pertanian  milik petani,”bebernya.

Masih menurut Hj. Amin saya tahu betul tentang suami saya ( H. Husni) dia ini banyak orang pusat yang memegang jabatan dia tau. Oleh karena itu mari kita dukung sekali  lagi agar pembangunan sumbawa bisa tuntas. pungkasnya. (IA-Red)