Sumbawa Punya Potensi, Jarot-Mokhlis Akan Tingkatkan PAD

13

Sumbawa, Infoaktualnews.com,-

Kampanye terbatas pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa H. Syarafuddin Jarot – H. Mokhlis (Jarot- Mokhlis) berjanji akan meningkatkan PAD dua kali lipat.

“Insya Allah jika pasangan Jarot – Mokhlis unggul di pilkada Sumbawa maka akan kami tingkatkan PAD Sumbawa dua kali lipat,” ungkap H. Mokhlis, Minggu (4/10).

Lanjutnya, selain itu juga pasangan ini menceritakan pengalamannya di bidang pemerintahan hingga di bidang politik. Sehingga memberikan gambaran kepada masyarakat untuk mendukungnya nanti pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya mengajak dukung pasangan Jarot – Mokhlis. Insya allah pasangan inilah yang akan menang,” tukasnya.

Sementara penasehat tim pasangan Jarot-Mokhlis Drs. H. Jamaluddin malik dalam orasi politiknya mengatakan bahwa pasangan Jarot- Mokhlis adalah pasangan yang tepat untuk membawa Sumbawa maju.

“Ini pasangan terbaik saya kira. Karena latar belakang kepemimpinan baik di birokrasi maupun sosial masyarakat dan mengerti apa yang diharapkan oleh masyarakat sumbawa,” tegas JM sapaan akrab mantan bupati dua periode ini.

Lanjut JM, ini  adalah pasangan yang mengerti dengan tambang. Selain pasangan  ini ada lagi yang mengerti tidak,” tanya JM.

“Makanya pilih Jarot- Mokhlis. Karena pasangan ini adalah pasangan terbaik yang dimiliki oleh masyarakat Sumbawa,” pungkasnya (IA-Dy)