Politisi Hanura: Jarot Itu Orang Jujur dan Bersih

131

Sumbawa, Infoaktualnews.com, –

Pasangan calon bupati – wakil bupati Sumbawa, H Syarafuddin Jarot – Mokhlis (Jarot – Mohklis) disebut sebagai pasangan calon yang mengerti kebutuhan rakyat.

Cecep Lisbano, Koordinator Tim Pemenangan pasangan nomor urut 5 itu, mengaku yakin jika terpilih di 9 Desember 2020 mendatang, Jarot – Mokhlis akan mampu menjawab persoalan-persoalan menyangkut kebutuhan rakyat Sumbawa.

“Pasangan ini keduanya insinyur dan sangat paham aspirasi masyarakat bawah. Untuk diketahui Pak Jarot sendiri adalah orang yang pernah memimpin perusahaan tambang. Tentu memiliki segudang pengalaman,” ucap Cecep Lisbano dalam orasi politik dihadapan masyarakat Desa Bale Brang Kecamatan Utan, Kamis 8 Oktober 2020.

“Pak Jarot adalah orang yang jujur dan bersih. Jika tidak jujur dan bersih tidak mungkin tiga puluh tahun dipercaya bekerja di perusahaan asing. Dan itu adalah modal untuk menjadikan Sumbawa Maju,” imbuhnya.

Sedangkan Mokhlis, sambung Cecep, adalah seorang birokrat yang mumpuni. Memiliki jenjang pekerjaan dari jenjang paling bawah hingga paling tinggi yakni menjadi kepala SKPD di Sumbawa hingga di Provinsi NTB.

“Ini juga modal besar yang dimiliki oleh pak Mokhlis untuk menjadikan Sumbawa maju. Dan tagline Sumbawa maju ini saya kira semuanya jelas. Dan kita tidak boleh mundur dan harus maju kedepan,” tandasnya.

Ia mengaku optimis, pasangan Jarot – Mokhlis akan memenangkan pertarungan di Pilkada Sumbawa.

Pasangan Jarot – Mokhlis diusung oleh empat partai politik yakni Gerindra, Hanura, PKPI dan Berkarya. Saat ini pasangan Jarot-Mokhlis sudah melaksanakan kampanye terbatas di 11 Kecamatan dengan 100 lebih titik. Di setiap titik yang dikunjungi, pasangan ini selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. (IA-Dy)