Program Bersih Simpatik Disambut Baik Warga, Ini Komentar Politisi Gerindra

75

Sumbawa, Infoaktualnews.com,-

Peduli lingkungan relawan Muda Jarot Mokhlis kembali menggelar aksi Bersih-bersih Simpatik yang berlokasi di jalan garuda didepan Kantor Bupati Sumbawa hingga Taman Mangga.

Kegiatan bersih-bersih simpatik yang dilakukan relawan muda Jarot-Mokhlis mendapat respon baik dan positif dari warga masyarakat tana Samawa yang beraktifitas diseputaran lokasi tersebut, sangat mengapresiasinya. “Ini merupakan salah satu kerja nyata, luar biasa pasangan Jarot Mokhlis, makasi nomor 5,” ujar pipiet kepada awak media, minggu (10/10).

Kemudian, ia juga berharap semoga pasangan Jarot-Mokhlis dapat memenangkan kontestasi pilkada 9 Desember nanti.

Sementara itu, Ketua Relawan Muda Jarot-Mokhlis Yudi Manyurang mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang kedua kalinya, insya Allah kami tetap komit dan konsisten terhadap program-program yang telah kami gagas bersama kaum  muda Jarot-Mokhlis. ungkapnya

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kami juga akan melakukan hal yang sama dibeberapa Kecamatan,” papar yudi sapaan akrab politisi gerindra.

Oleh karena itu, politisi Gerindra tersebut berharap agar segenap generasi muda khususnya agar turut serta mengambil peran didalam kontestasi pilkada yang akan datang. Sembari ia mengajak untuk memilih dan memenangkan pasangan Jarot- Mokhlis pada 9 Desember nanti. tutupnya. (IA-Dy)