Politisi Gerindra: Jarot-Mokhlis Pilihan Tepat Untuk Masyarakat Sumbawa

15

“Membangun Sumbawa Harus Orang Yang Tepat Yakni Jarot-Mokhlis Yang bisa Datangkan Investors Dan Memiliki Jaringan Yang Jelas”

Sumbawa, infoaktualnews.com, –

Pasangan Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot- Mokhlis) Maju menjadi Calon Bupati Sumbawa periode 2021–2024 semata-mata lahir dari kegelisahan mengenai kondisi Sumbawa saat ini.

Menurut Koordinator Relawan Kabupaten Sumbawa Andi Rusni,SE,MM dalam orasi politiknya di Desa Boal Kecamatan Empang bahwa pembangunan Kabupaten Sumbawa saat ini Jalan di tempat (stagnan). Hal tersebut terlihat dari kondisi APBD kita yang salah satu komponennya ada PAD, tidak meningkat signifikan.

“Musibah terjadi, pembangunan dilakukan namun semuanya mengandalkan APBD yang stagnan tersebut. sementara kebutuhan untuk pembangunan sangat besar tapi uang kita sangat sedikit. Karena, pemimpinnya tidak bisa cari uang, investasi melambat bahkan tidak ada sama sekali,”ungkapnya (11/10).

Menurut Andis sapaan akrabnya Sementara daerah yang maju terukur dari pertumbuhan ekonomi dan meningkatnya kualitas hidup rakyatnya.

” Karena itu, kita butuhkan pemimpin yang kuat dan sehat agar bisa mencari uang yang banyak di luar APBD dan juga bisa mendatangkan investor, dan program tersebut bisa dilakukan oleh Paslon Jarot – Mokhlis yang sudah punya Jaringan Kerja (Networking) yang kuat,”tandasnya.

Lanjutnya, saat ini di sebelah sana, ada paslon yang berkampanye membawa *hasil survei* yang dilakukan oleh Samawa Center memenangkan Paslon Talif-Sudir, oleh sebab itu mereka mengajak Masyarakat untuk mendukung mereka saja yang sudah pasti menang.

“Jika memang sudah merasa diri menang maka buat apa mengajak orang lain, Melainkan karena ada ketakutan akan kalah. Cukup sudah menipu rakyat dengan hasil survei, apalagi survei yang dilakukan oleh lembaga yang nonkredibel. Kami juga punya lembaga survei bertaraf Nasional namun bukan untuk menjual hasil surveinya tetapi sebagai bahan evaluasi dalam rangka penguatan strategi dan taktik,”timpalnya.

Sambungnya, pasangan jarot – mokhlis itu hanya datang untuk menjual program dan bukan menjual Survei

” Yang kami jual ke rakyat itu adalah program untuk membuat SUMBAWA Maju, dan bukan Hasil Survei,”katanya.

Sekedar untuk diketahui bahwa, salah satu pilar demokrasi adalah Partai Politik, semua anggota DPRD sampai DPR RI anggota Parpol, lantas kemana Calon Incumbent cari dana APBN kalo tidak ada Wakilnya di atas sana. Menteri Juga lahir dari proses Politik. Ingat Pemimpin itu tidak boleh jadi pembohong karena akan menyesatkan rakyat nya.(IA-Red)