Politisi Gerindra YM: Kaum Relawan Muda Jarot-Mokhlis Gerak Untuk Sumbawa Maju

16

Sumbawa, Infoaktualnews.com,–

Tim Relawan Muda Jarot Mokhlis kembali beraksi lewat Bersih-bersih Simpatiknya. Kini kegiatan mereka berlokasi di Taman Genang Genis, Kerato, Rabu (14/10).

Kemudian kaum muda yang tergabung di Tim Relawan Muda Jarot Mokhlis, sesekali menyapa para pengunjung yang beraktifitas di seputaran itu dengan ramah, santun dan bersahaja. Seakan-akan mereka mengisyaratkan bahwa politik yang mereka jalani adalah sebuah persahabatan dengan penuh kekeluargaan.

Sementara itu, saat ditemui media Infoaktualnews.com, rabu (14/10) komandan Relawan Muda Jarot Mokhlis, Yudi Manyurang. Ia langsung menyapa awak media dengan senyuman khasnya yang ramah.

Kata politisi muda yudi, inilah salah satu alasan kami bergabung untuk berjuang bersama Pasangan Jarot Mokhlis. “Aksi nyata inilah salah satunya di samping beberapa program dan terobosan yang akan beliau lakukan jika kelak diberikan takdir untuk memimpin Sumbawa,” ungkap Yudi.

Lanjut politisi muda partai gerindra tersebut menjelaskan, bahwa pentingnya peran serta generasi muda dalam mengawal langkah dan program serta terobosan Pasangan Jarot Mokhlis untuk membuat Sumbawa lebih Maju, khususnya generasi muda. Sembari mengajak seluruh elemen masyarakat dan generasi muda untuk turut serta memenangkan pasangan ini.

“Jadi bagi kami, Relawan Muda tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pasangan ini pada tanggal 9 desember mendatang. Kami akan bergerak dan berjuang dengan segala potensi yang kami miliki untuk kemenangan Jarot Mokhlis. Untuk diketahui, pasangan Jarot Mokhlis ini ada dan berada untuk menuju kemajuan Tau dan Tana Samawa,” pungkasnya. (IA-Dy)