Pembangunan Sumbawa Nyata & Terukir, Srikandi Parlemen: Husni-Ikhsan Optimis Raih Kemenangan

Sumbawa, Infoaktualnews.com, –

Jelang pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, Suhu politik kian terasa di setiap Kabupaten/Kota. Khususnya, Kab. Sumbawa dengan maju kembali Husni Djibril (Bupati,red) sebagai Calon petahana yang akan kembali bertarung untuk melanjutkan pembangunan daerah dan simpati masyarakat Sumbawa.

Sementara itu, Pantauan media Infoaktualnews.com, Sabtu (24/10) paslon petahana Husni Djibril berpasangan bersama HM. Ikhsan Majid dengan tagline Sumbawa Hebat Bermartabat Yang Lebih Maju ini temui warga di 7 titik di Kecamatan Labuan Badas secara marathon, baik calon bupati dan wakil bupati maupun tim relawan srikandi Husni-Ikhsan.

Kemudian, usai kampanye tatap muka di Desa Karang Dima kec. Labuan Badas Media Infoaktualnews.com temui tim kampanye dari Srikandi parlemen (Politisi PAN, red) yakni  Ida Rahayu, SAP., mengatakan bahwa pasangan calon  Bupati dan Wakil Bupati (Husni-Ikhsan) memang pantas dimenangkan kembali untuk memimpin sumbawa, Apalagi pak Husni (Bupati, red) sudah nyata karyanya dalam membangun Sumbawa dalam berbagai program masyarakat yang sudah dibangun di Daerah kita.

Salah satunya, Pembangunan Bendungan Bringin Sila di wilayah Barat, Jalan lingkar utara Alas, pembangunan pasar sebagai sarana pendukung perekonomian masyarakat sumbawa, Pembangunan Bendungan Kerekeh, Pembangunan Dermaga Internasional di wilayah Timur yakni Teluk Santong, Pembangunan Puskesmas dan RSUD yang signifikan serta memadai serta masih banyak program lainnya dalam berbagai bidang pertanian, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. ujar Srikandi parlemen 3 Periode tersebut.

Lanjut, Ida Rahayu, mengungkapkan pasangan Husni-Ikhsan didukung serta diusung 3 Koalisi Partai politik yakni PAN, PDI-P dan PKB. Menurutnya, dengan kekuatan masing-masing parpol yang memiliki pemilih dan loyalitas tinggi menjadi modal utama juga untuk memenangkan pilkada sumbawa ini. “Insha Allah di dua kecamatan ini yakni Kec. Labuan Badas dan Kec. Unter iwes, Kami optimis raih suara masyarakat dengan signifikan keluar sebagai Pemenang,” ucapnya.

“Semua program pembangunan itu sudah dilakukan oleh Pak Husni Djibril (Bupati, red) sebagai wujud kepedulian serta kecintaannya untuk masyarakat Tanah Samawa dan itu karya nyata tanpa janji tanpa kata-kata manis saja,” tegas ida.

Oleh karena itu, tak ada alasan lagi untuk kita tidak memenangkan pasangan Husni-Ikhsan. Masyarakat sudah tau track record dalam pembangun sumbawa oleh pak Husni (Bupati, red), saya mengajak seluruh simpatisan partai koalisi, relawan Husni-Ikhsan agar ikhtiar sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Mari kita bersatu padu, selangka seayun untuk berikhtiar kembali bersama segenap elemen masyarakat agar memenangkan serta paslon nomor satu (Husni-Ikhsan). Insya allah pembangunan Sumbawa akan lebih hebat dan maju lagi  Namun semua itu tak akan bisa tercapai tanpa Do’a dan dukungan semua masyarakat,” pungkasnya. (IA-Dy)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)